• Traveling Story

    Hakone

    Musim gugur sudah hampir habis. daun daun yang biasanya bergelantungan di tiap ranting sudah mulai berguguran satu persatu. Musim dingin sudah mulai datang sepertinya .. yatta,, dingin yang kadang bikin maas untuk beraktifitas. Sebelum semua daun gugur.. ada baiknya, kita liknik sejenak ke daerah Kangawa Ken. tidak jauh jauh amat sih dari tokyo. Tergantung daerah Kanagawanya di mana dulu ya.. yupp.. akhir september, kami sekeluraga merencanakan piknik ke HAkone. link resmi bisa dilihat disini. atau bisa juga langsung dilihat disini > disana cukup lengkap informasi yang diberikan. dan dalam bahasa inggris juga (maklum si penulis gak bisa bahasa jepang,, in Shaa ALLAh lah dalam waktu dekat udah bisa bahasa jepang.…

  • Story,  Traveling Story

    Honeymoon “Ratu Boko” (3)

    Oke lanjut cerita sebelumnya mengenai Taman Sari, sekarang giliran cerita tentang Candi Candi. Saya berpikir bahwa di jogja, candi yang terkenal itu ya cuma candi prambanan saja. Tapi PAs saya kembali ke jogja dalam rangka Honeymoon (katanyaa) ternyata ada candi boko yang belum pernah kita kunjungi. Paket travel ke Candi boko tiketnya dibeli secar langsung di loket masuk Candi Prambanan. Kalau gak salah harga tiketnya Rp. 90rb. Tiket itu udah termasuk tour ke candi boko dan candi Prambanan. Oke sebelum cerita Prambanan, candi boko dulu ajah ya ceritanya. Candi boko terletak cukup jauh dari Candi Prambanan. Bertempat di bukit (ya lebih tinggi dari daerah Prambanan) dan perjalanan yang dilakukan juga…

  • Munakahat,  Story,  Traveling Story

    HONEYMOON #kaatanya (1)

    Dulu,,, dulu sekali,, menikah,, mengarapkan honeymoon dimana gituhhh paris lah or UK lah,, or minimal Bali lah,, #ngarep banget hahaha,, tapi Alhamdulillah, Allah masih kasih kesempatan buat honeymoon ko, di JOGJA, yup Jogja, tempat sejuta cerita. Dari sejak kita kuliah udah sering banget ke jogja, mulai dari lomba roket, lamar kerja, (yang bolak balik jogja cuma buat ngelamar PLN sama Pertamina doang ) dan semuanya itu gak ada yang berhasil. Ya mungkin memang bukan rejeki nya kali ya,, But, lupakanlah masa lalu, akhirnya bisa ke jogja dalam rangka bersenang senang,,, hehehe. ┬ásebelum hari H, saya sengaja cari hotel dari jauh jauh hari, takutnya harga dan tempat nggak tersedia. Cari hotel…