• Food

    [RESEP] Sambal Goreng Teri Kacang

    Assalamualaykumm mentemen semua.. Laamaa bangeut euy enggak updet blog. Sebenarnya banyak resep yang mau di tulis sih( buat sekarang post lainnya terabaikan, belum ada ide hahah, idenya resep mulu niihh). Maklum lah di rumah pada pecinta makan, apa lagi kalo suami udah bilang wihh mantap banget yang hahhaha udahh deh jadi semangat masakk coba coba menu yang lain.Blog  masak yang biasanya dibpantengin tuh JTT sama Diah Didi K. Habisnya menu yang situlis simpel dan yang panting sih itu masakan bisa buat dimakan sebagai menu utama. Sekarang udah jarang banget bikin perkue-an. Secara kalau mau bikin kue kan tetep aja harus makan buat makan pokok. Tapi kalo udah masak kan bikin…