• Food

    [RESEP] Sambal Goreng Teri Kacang

    Assalamualaykumm mentemen semua.. Laamaa bangeut euy enggak updet blog. Sebenarnya banyak resep yang mau di tulis sih( buat sekarang post lainnya terabaikan, belum ada ide hahah, idenya resep mulu niihh). Maklum lah di rumah pada pecinta makan, apa lagi kalo suami udah bilang wihh mantap banget yang hahhaha udahh deh jadi semangat masakk coba coba menu yang lain.Blog  masak yang biasanya dibpantengin tuh JTT sama Diah Didi K. Habisnya menu yang situlis simpel dan yang panting sih itu masakan bisa buat dimakan sebagai menu utama. Sekarang udah jarang banget bikin perkue-an. Secara kalau mau bikin kue kan tetep aja harus makan buat makan pokok. Tapi kalo udah masak kan bikin…

  • Food

    Sate Ponorogo

    Pernah makan sate? Kalau anda orang Indonesia pasti pernah makan jenis makanan yang satu ini. Bisa berbagai jenis sate, ayam, sapi, kambing, dan lainnya. Saya suka semua jenis itu, asal halal dan toyib. Ngomong ngomong soal sate, yang terkenal di tempat saya itu biasanya sate madura. Banyak sekali penjual sate dengan rasa khas bumbu kacang madura, pun bentuk satenya, daginh dipotong kotak kotak kemudian di tusuk pake tusukan sate. Enak? Ya enak lah, makanan Indonesia itu enak enak. Sejak saya kuliah di malang, ada teman dari ponorogo yang biasa membawa oleh oleh sate. Namanya sate ponorogo. Teksturnya beda dengan sate madura. Daging ayam dipotong memanjang berupa slice-slice kemudian si tusuk…