Uncategorized

Fisa chan diary

20150701
Hari ini hujan lumayan bikin basah kalau keluar gak pake payung. Pengen dirumah aja, main sama ibu dan abi. Hari ini fisa agak flu, kalo bersin itu segerombolan ingus langsung keluar. Sama ibu biasanya langsung dipencet.. Trus dilap pake tissue. Sebenarnya pengen makan yang hangat, tapi sarapan pagi ini cuma dikasih sup jamur tofu sisa semalam.. Yah pasti lah udah gak sip rasanya, akhirnya fisa makan cuma separo aja.
Katanya ibu karena hujan, sepatu buat hujannya dipake, teus pake kerudung, biar g kedinginan.. Yahh ini sepatu kegedeann baru ajah selangkah udah lepas, mana bisa buat jalan.
Akhirnya sepanjang jalan digendong sama abi, sepatunya masuk ke dalam tas.

Sebelum berangkat ibu maksaa buat moto fisa,, ihh padahal aku kan gak mauuuu

Abiii jemputnya jangan sore sore yaaa – with Edo

View on Path

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *